Segores Tinta Untuk Cinta-Nya

Ahmad_Arief_Budiman_Arif_Ariep_Budiman_Website_Internet_Marketer_Blogger

Untuk kesekian kalinya aku tunduk pada titah restu Ilahi yang tiada tara ini. Jalan setapak-demi setapak menyertaiku hingga saat ini bisa berdiri disisi permai kemegahan metropolis.

Mungkin aku adalah sebagian dari insan yang tebal dosa, berbalut limbah benci pada guratan hidup. Namun, aku tak henti menitikan air mata agar perlahan guratan kusut itu menjadi rajutan manis dan limbah kotor berganti kemurnian air lembah git git.

Terima kasih Tuhan, tak cukup rasanya berucap syukur saja atas segala kenikmatan yang Kau berikan. Bahkan jika harus aku berkata setiap detik sampai habis nafas ini untuk mensyukuri karunia-Mu, itu juga tak akan sanggup menggantikan segala apa yang Kau hadiahkan pada tiap insan ini.

Tuha, ijinkan aku menggores sedikit kata saja untuk segala kermahan negeri-Mu, untuk segala kemegahan alamu-Mu, untuk kebaikan dan ketulusan hati orang di sekelilingku yang juga hamba-Mu. Tak cukup memang satu goresan tinta saja, tapi semoga ini mampu menjadikan aku lebih taat pada perintah-Mu. Dan segores tinta ini, untuk cinta-Nya, akan selalu aku tempatkan disisi yang tak akan tersentuh hal lain selain sujud ditiap malamku.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s